,

IKAMI Konawe Galang Dana untuk Korban Banjir Sulsel

Ketgam : Pengurus IKAMI Konawe galang dana di perempatan jalan keluruhan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kab. Konawe Sultra, foto/ Januddin Kalosara News
Ketgam : Pengurus IKAMI Konawe galang dana di perempatan jalan keluruhan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kab. Konawe Sultra, foto/ Januddin Kalosara News

KALOSARA NEWS : Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berada di tanah Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Sulawesi Selatan.

Diketahui, pasca terjadinya hujan deras yang melanda sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) mengakibatkan banjir yang cukup parah. Untuk itu mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar IKAMI Sulsel menggalang dana untuk para korban banjir.

Rusdi Ketua umum IKAMI Sulsel perwakilan Konawe mengatakan bahwa semua mahasiswa yang tergabung dalam IKAMI melakukan penggalangan dana, karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi mereka adalah asli dari Sulsel.

“Sore ini kami yang tergabung Mahasiswa IKAMI Konawe turun langaung melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di Sulsel. ungkapnya Kamis, 24/01/2018.

Kata Rusdi, mereka ini adalah gabungan dari beberapa Mahasiswa yang berdomisili di tanah Kabupaten Konawe, Asal Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami semua yang ada disini asli sulsel hanya berdomisili di Konawe, maka dari itu kami melakukan penggalangan dana ini,” tuturnya saat di mintai keterangannya .

Lanjutnya, Sebelum ia mendapat mandat dari ketua umum IKAMI Sulsel bahwa semua IKAMI yang ada di seluruh tanah air untuk melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir.

Sehinga Tadi malam kami di instruksikan langaung oleh Pengurus besar IKAMI Sulsel untuk melakukan penggalangan dana, bukan hanya IKAMI Konawe saja tetapi semua pengirus IKAMI yang ada di tanah air, pungkasnya.

Dengan terjadinya musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah yang berada di Sulsel ia berharap kepada seluruh masyarakat Konawe untuk saling membantu sesama, Mari peka terhadap fenomena yang terjadi di Sulsel biar bagaimanapun mereka adalah saudara-saudara kita. Apalagi ini bencana banjir yang terjadi di Sulsel,” tutupnya.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co