Ragam  

Ini 6 Alasan Wanita Mau Melepaskan Keperawanannya

kalosaranews.com , – ( GAYA HIDUP ) – Sebuah hubungan cinta yang kuat sering kali membuat pasangan kekasih melakukan tindakan yang melanggar norma agama dan sosial. Karena berbagai alasan, sering kali wanita rela melepaskan keperawanannnya kepada pria yang dicintainya.

Tentu saja ini hal ini tidak dibenarkan, apalagi jika setelah menyerahkan keperawanan hubungan cinta pasangan menjadi tidak lebih baik dan bahkan berakhir. dilansir ladonews.com, Jika sudah seperti ini, wanita lah yang menjadi korban. Karena setelah tidak menjalin hubungan, si wanita menjadi sosok yang tidak sempurna lagi. Dikutip dari berbagai sumber, TribunnewsBogor merangkum sejumlah alasan kenapa wanita mau melepaskan keperawanannya kepada pria  yang dicintainya.

1. Karena Cinta

Alasan yang sering didengar adalah karena cinta. Meski terkesan klise, nanti alasan ini menjadi pembenaran bagi wanita untuk melepaskan ‘mahkotanya’ kepada kekasih yang dicintainya. Padahal, alasan cinta tidak selamanya bisa dijamin hubungan akan berjalan langgeng.

2. Mengikat Hubungan

Seorang wanita berani menyerahkan keperawanannya hanya karena alasan mengikat hubungan. Biasanya, alasan ini dipengaruhi rasa cinta yang mendalam si wanita kepada kekasihnya. Karena khawatir kekasihnya berpaling ke wanita lain, sering kali alasan ini menjadi pembenaran. Dengan harapan, dengan menyerahkan keperawanan, si pria akan bertanggungjawab dan tidak berpindah ke lain hati.

3. Terpaksa

Alasan ini biasanya dipengaruhi sikap pria yang memaksa kekasihnya untuk melakukan hubungan intim. Dengan sedikit rayuan dan ‘ancaman’ akan pergi ke wanita lain, sering kali wanita terpaksa menyerahkan keperawanannya. Padahal, jika pria yang dicintainya baik, dia tidak akan memaksa kekasihnya untuk menyerahkan keperawanannya.

4. Gaya Hidup

Pergaulan yang semakin bebas merupakan salah satu faktor dari gaya hidup anak muda zaman sekarang. Mereka menganggap bahwa tren berpacaran harus dilakukan jika tidak mau dianggap ketinggalan zaman. Hal inilah yang menjadikan alasan wanita memberikan keperawanannya pada kekasih. Padahal bukti kerugian dari gaya hidup ini sudah sering  terlihat.

5. Penasaran

Alasan penasaran biasa terjadi kepada pasangan yang baru beranjak remaja. Hubungan yang terlalu jauh kerap membuat pasangan melakukan perbuatan yang melebihi aturan. Sampai pada akhirnya karena penasaran, terjadilah hubungan badan.

6. Kebelet Nikah

Biasanya ini dialami wanita yang sudah ingin cepat menikah. Dengan harapan, kekasihnya bertanggungjawab dengan menikahinya, sering kali wanita tidak berfikir panjang dan mau saja saat diajak  berhubungan intim.

Padahal, setelah tidak perawan tidak menjamin pria akan segera menikahinya. Nah, jika Anda wanita maukah menyerahkan keperawanan ke pacar karena alasan diatas?.(***)

error: Hak Cipta dalam Undang-undang