Ini 6 Alasan Wanita Mau Melepaskan Keperawanannya

kalosaranews.com , – ( GAYA HIDUP ) – Sebuah hubungan cinta yang kuat sering kali membuat pasangan kekasih melakukan tindakan yang melanggar norma agama dan sosial. Karena berbagai alasan, sering kali wanita rela melepaskan keperawanannnya kepada pria yang dicintainya.

Tentu saja ini hal ini tidak dibenarkan, apalagi jika setelah menyerahkan keperawanan hubungan cinta pasangan menjadi tidak lebih baik dan bahkan berakhir. dilansir ladonews.com, Jika sudah seperti ini, wanita lah yang menjadi korban. Karena setelah tidak menjalin hubungan, si wanita menjadi sosok yang tidak sempurna lagi. Dikutip dari berbagai sumber, TribunnewsBogor merangkum sejumlah alasan kenapa wanita mau melepaskan keperawanannya kepada pria  yang dicintainya.

1. Karena Cinta

Alasan yang sering didengar adalah karena cinta. Meski terkesan klise, nanti alasan ini menjadi pembenaran bagi wanita untuk melepaskan ‘mahkotanya’ kepada kekasih yang dicintainya. Padahal, alasan cinta tidak selamanya bisa dijamin hubungan akan berjalan langgeng.

2. Mengikat Hubungan

BACA JUGA :   Gempabumi Sesar Aktif Di Darat Mengguncang Kendari, Ini Analisis BMKG

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co