Ragam  

Ini Alasan AJP Maju di Pilkada Konawe

Ketgam : Adi Jaya Putra

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Bakal calon Bupati Konawe Adi Jaya Putra kini mulai menjejaki beberapa partai besar di Kabupaten Konawe. Sejumlah partai yang kini Ia jejaki yakni, Partai Golkar, Partai PBB, partai PDIP, Partai Nasdem dan Partai PKS.

” terakhir tadi PBB saya kembalikan formulir, sebelumnya ada Golkar kemudian PDIP, Nasdem dan partai PKS, ” ungkap AJP yang juga putra Bupati Konawe Selatan H.Surunuddin ini.

Kata Adi Jaya Putra ( AJP ) , saat ini beberapa partai masih dinamis, terkait dengan berkas yang Ia kembalikan. Saat ini pihak partai masih mempelajari sesuai aturan main organisasi itu sendiri.

Ketgam : Adi Jaya Putra

” saya kira ini masih dinamis, kami berharap, muda mudahan semua partai tempat kami mendaftar bisa terakomodir. ” Ungkap AJP di salah satu rumah makan di unaaha pada wartawan media ini.

Terkait dengan siapa yang akan mendampinginya di pilkada konawe 2018 mendatang. Adi Jaya Putra belum mau bicara banyak soal wakil bupatinya nanti ” wakil belum, ” terangnya.

Adi Jaya Putra memiliki beberapa motivasi untuk maju sebagai bakal calon kosong satu konawe. Selain faktor ingin menata konawe yang lebih baik, Ia juga ingin mengabdikan diri dan mengaplikasikan ilmu yang kini ia telah miliki.

” saya anak daerah konawe, mulai dari bapak saya, ibu saya asli orang konawe, jadi tendensinya kita ingin membangun konawe, mengabdikan diri kita agar apa yang kami miliki bisa bermanfaat. ” ungkapnya belum lama ini, seraya berharap agar ajang pilkada konawe ini proses pembelajaran politik dan berdemokrasi yang benar bisa tercipta di bumi konawe.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang