Ini Alasan Panwas Konawe Perpanjangan Pendaftaran

Ketgam : Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Konawe
Ketgam : Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Sejak tanggal 17 September hingga 23 september 2017 lalu,  Pantia Pengawas Pemilu Kabupaten Konawe telah membuka pendaftaran calon anggota Panwas kecamatan. Dalam seleksi itu terdaftar 10 kecamatan yang belum mencukupi 9 orang pendaftar di setiap kecamatannya.

Untuk memenuhi itu, Panwas Kabupaten Konawe kembali membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik konawe untuk mengikuti seleksi calon pengawas kecamatan dengan menambah waktu pendaftaran selama tiga hari, pendaftaran kembali dimulai dari hari Senin 25 September sampai tanggal 28 September 2017 mendatang.

Ketua Pokja Pendafaran PanwasCam Rahmat menjelaskan, Panwas Kabupaten Konawe menambah waktu pendaftaran,hal itu disebabkan Kecamatan Morosi, Bondoala, Anggalomoare, Lalonggasumeeto, Besulutu, Kapoiala, Asinua, Routa, Amonggedo, serta Kecamatan Wonggeduku tidak mencukupi jumlah minimal pendaftar yang telah ditentuhkan.

“Ada 10 kecamatan yang diperpanjang waktu pendaftarannya sampai tiga hari kedepan, mengingat jumlah pendaftar pada 10 kecamatan tidak mencukupi jumlah minimal yang ditentuhkan yakni 9 orang pendaftar, ”ungkap Rahmat.ST usai mengantar surat pemberitahuan sosialisasi pemili pemula di SMA Negeri 1 Unaaha Senin, (25/07/2017).

BACA JUGA :   Ini Nama Kades Yang Bupati Lantik Di Onembute

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co