Ragam  

Ini Nama-Nama Kepala Desa Di Dua Kecamatan yang Dilantik Bupati

KONAWE – KALOSARANEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe melantik kepala desa hasil pemilihan secara serentak nopember yang lalu. Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melantik 10 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Pondidaha dan Besulutu pada pukul 10 : 30 Wita rabu (16/11/2016).

Berita Terkait : ADD Konawe Cair Senin. DD akan Menyusul

Foto – Randa : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat melantik 10 orang Kepala Desa Terpili di Pondidaha dan Amonggedo

Kery menuturkan, akan memperhatikan kesejahteran para Kades agar tidak mudah tergoda terhadap dana desa yang akan mereka kelola. bukan hanya itu Kades yang dianggap memiliki kinerja yang baik, akan diberi hadiah.

” Dana desa yang dikelola itu mencapai Rp700 juta. Belum lagi ADD atau dana Perisai. Makanya, kesejahteraan Kades akan kita perhatikan. Mungkin salah satunya Pemda bisa memberikan motor untuk keperluan dinas. Selain itu, yang bagus kerjanya akan saya proses cepat terkait usulannya, seperti pengaspalan dan permintaan lainnya,” tuturnya Kery dalam sambutannya di pelataran lapangan sepak Desa Lambangi.

Kery mengingatkan agar ke 10 desa yang dilantik memegang amanah dengan baik. Selain itu Dirinya juga menghimbau, agar berhati-hati mengelola keuangan. Jangan sampai ada Kades yang terjerat hukum dibelakang hari hanya karena masalah pengelolaan keuangan.

Untuk di ketahui nama-nama Kades yang dilantik yakni. Dari Kecamatan Besulutu ada tiga orang. Abd. Haepa Kades Puulowaru, Abd. Rais Kades Laloumera dan Umardani Kades Ranomolua.

sementara itu Kecamatan Pondidaha berjumlah tujuh orang yakni, Yunde Kades Wonua Mandara, Idrianus Kades Sulemandara, Dedi Kades Lalodangge, Misam Kades Lalonggotomi, Wawan Setiawan Kades Laloika, Dujfri S Kades Hongoa dan Ady Ilham Rusdin Kades Wawolemo.

Reporter : Muh.Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang