Isteri Ketahuan Selingkuh dengan Mantan Pacar, Pria Asal Wonggeduku Ceraikan Istrinya

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

 

 

Ketgam : Warga Desa Laloosu , Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe saat memperogi N (Inisial) isteri dari SY (Inisial) saat berduan di dalam kamar dengan AY (inisial) yang merupakan mantan pacarnya, Selasa (30/07/2018) malam./Foto : Istimewa

 

 

 

KALOSARA NEWS, – SY, warga Desa Laloosu , Kecamatan Wonggeduku terpaksa melaporkan istrinya ke polisi karena memiliki pria idaman lain (AY) inisial. SY menangkap basah istrinya, N (Inisial) saat sedang berduaan dengan AY di dalam kamar rumahnya.

 

Kronologi terungkapnya hubungan gelap itu, pada Rabu (31/7/2018), saat itu SY yang baru pulang kerja sebagai petani menemukan istrinya sedang berduaan di dalam kamar rumahnya, parahnya lagi pemandangan tidak senonohpun sempat dilihatnya.

 

 

Lantaran tidak tahan dengan apa yang dilihatnya, SY lantas melaporkan kejadian itu ke aparat desa setempat, selanjutnya di laporkan ke anggota polsek Wonggeduku.

BACA JUGA :   Tabligh Akbar Polres Konawe, Tiga Pesan Ustaz Das’ad

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co