,

Istri Bupati Konsel Serahkan Bayi yang Ditemukan Diwolasi ke Pondok Pesantren

Ketgam :  Suasana penyerahan bayi di pondok pesantren 
Ketgam :  Suasana penyerahan bayi di pondok pesantren 

KALOSARA NEWS : Ketua TP PKK Hj Nurlin Suruddin di dampingi Kepala Bidang (Kabid) Sosial Kabupaten Konawe Selatan Jimmy Nurman bersama satuan bakti pekerja sosial Kementrian Sosial Prov. Sultra Desti Pelani. Rabu, 16/01/2019 menyerahkan bayi perempuan yang ditemukan di Desa Mata Wolasi Kecamatan Wolasi beberapa pekan lalu.

Penyerahan bayi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan tersebut bukan saja kali pertama,  namun itu merupakan yang kedua kalinya setelah bayi laki-laki yang di temukan di Desa Arongo Kecamatan Landono belum lama ini.

Nurlin Suruddin menuturkan, agar pengadu anak itu (Ibu Upi-Red)  agar mengasu anak tersebut seperta anak kandung sendiri dan merawatnya dengan baik penuh kasih sayang.

“Semoga Allah SWT memberi kelancaran dan kesuksesan kepada Ibu dalam merawat anak ini,” pesan Nurlin pada pengasuh bayi di pondok setempat.

BACA JUGA :   Sutradarai Film Molulo, Irham : Film ItuTerinspirasi dari Kabupaten Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co