Jabat Kapolsek Ladongi, Tiga PR Prioritas IPDA Jamaluddin

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Kapolsek Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, IPDA Jamaluddin SH di ruang kerjanya menyampaikan Ada tiga (3) agenda penting yang saat ini dilakukannya.Yakni, penyelesain kasus serta kedisiplina anggota dan penataan halaman kantor Mapolsek.

Dikatakannya, sejak dirinya menjabat sebagai  Kapolsek Ladongi,  hal paling pertama yang ia lakukan menyelsesaikan semua kasus-kasus baik kecil maupun besar, khususnya sengketa tanah yang paling banyak dan rawan anarkis, kedua kedisiplinan anggota apel mulai pukul 7.15 pagi yang terlambat di berikan sanksi.

 

Ketgam : Anggota Polsek Ladongi, Kolaka Timur tenga membenahi halaman kantor Mapolsek/Foto : Irwandar Kalosara News

Terkait dengan itu, Saat ini pula ia sementara rehab kantor Mapolsek serta halaman apel anggota secara permanen.

“Kantor yang kosong kami mamfaatkan untuk tanamanan, jadi sekarang Mapolsek Ladongi sedikit aga berbeda, kalau kantornya indah serta nyaman itu kan bagus, apalagi di tambah kedisiplinan anggota tentu ini sangat berpaengaruh dengan kinerja. ” Ungkapnya Rabu, (21/03/2018).

Ia berharap kedepan kedisiplinan anggota terus di pertahankan serta kasus kasus yang ada tidak ada lagi yang tidak terselesaikan, “bahkan beberapa kasus besar  sebelum ia menjabat sebagai Kapolsek saat ini juga dalam proses penyelesaian.”tutupnya dirungan kerjanya

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang