Jadi Cabor Unggulan, Perkemi Sultra Motivasi Atlet Hadapi Kejuaraan 2021


KALOSARA NEWS : Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Gashuku (Pemantapan Tehnik) dan ujian kenaikan tingkat (UKT) yang diikuti 188 Kenshi yang berlangsung selama dua hari di Kota Kendari, Sabtu-Minggu (28-29/11) .

“UKT ini merupakan giat rutin Perkemi dalam rangka terus membumikan olahraga Shorinji Kempo di bumi anoa ini dan membangun motivasi para kenshi untuk memantapkan diri menghadapi beberapa ivent atau kalender kejuaraan yang akan dilaksanakan tahun 2021,” kata ketua Perkemi Sultra, Harmin Ramba, saat membuka kegiatan tersebut.

Menurut dia, tahun 2021 mendatang sudah ada beberapa ivent Perkemi baik skala daerah maupun nasional yang akan diikuti, yakni Popnas, Pomnas, Popda, Kejurdo, dan beberapa ivent lainnya.

“Karena itu saya berpesan kepada para pelatih dojo, agar terus membina dan mempersiapkan para atlet yang memiliki potensi untuk mengikut kejuaraan yang dimaksud sehingga keberadaan Shorinji Kempo sebagai olahraga unggulan di Sultra bisa terus memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” katanya.

BACA JUGA :   Empat Pengedar Sabu, Jaringan Lapas Dibekuk Polisi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co