Jahiuddin Pimpin BPKAD, Parinringi Minta ASN Loyal Pada Atasan

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Jahiuddin,S.Sos,. M.Si mantan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe dilantik sebagai kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Senin, (21/05/2018) di lantai Dua aula Inowa Setda Konawe.

Sementara itu, kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), ferdinand,SP,MH di berikan tugas baru sebagai kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Konawe menggantikan Syambarli yang kini sedang dalam proses hukum.

 

Ketgam : Pengambilan sumpah jabatan oleh Plt Bupati Konawe, Parinringi Kepada kedua kepala bidang yang dilakukan rotasi serta disaksikan oleh sejumlah ASN lingkup Pemda Konawe /foto : Rj Kalosara News

Untuk jabatan lama Jahiuddin,S.Sos,. M.Si selaku kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) digantikan oleh Dedet Ilnari Yusta yang merupakan kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan (BPBD) Konawe.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Konawe, Parinringi,SE,.M.Si dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan tersebut dalam rangka mengisi kekosongan yang terjadi dilingkup pemerintah daerah, akibatnya dengan kejadian itu banyaknya hal atau kejadian yang kita alami bersama terutama yang terjadi pada Kesbangpol Konawe .

“Beberapa bulan yang lalu, kepala badan Kesbangpol didalam melaksanakan tugasnya yang juga terkait dengan masalah hukum, sehingga secara aturan yang berlaku segera untuk kita mengisi kekosongan, ” ungkap PlT Bupati Konawe Parinringi. 

BACA JUGA :   Pengusaha Minta Perlindungan Hukum,  Ardin : Hukum Juga Tetap Dijunjung Tinggi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co