Ragam  

Jambore PKK di Tutup, Surya Adelina : Jambore Fokus Pementasan 10 Program PKK

KABUPATEN KOLAK TIMUR – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS,  Ketua TP-PKK Koltim, Ir. Hj. Surya Adelina,  hari ini Kamis, (19/04/2018) resmi  menutup kegiatan jambore Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Kolaka Timur, Kegiatan  yang di gelar seĺama 3 hari tersebut  dipusatkan di lapangan Latomoro Kecamatan Tirawuta.

Isteri Bupati Koltim, Tony Herbiansyah itu sangat mengapresiasi ibu-ibu PKK se Kab.Koltim yang bersemangat mengikuti kegiatan jamboree.

Ketgam : Ketua TP-PKK Koltim, Ir. Hj. Surya Adelina saat berfoto bersama dengan kader PKK Kolaka Timur, Kamis,(19/04/2018) Foto : Irwandar Kalsoara News

“Ini sebagai ajang silahturahim dan ajang memperlihatkan prestasi dan bakat dalam menjalankan 10 program PKK,” ungkap Kepala Dikmudora Koltim itu, kamis (19/04/2018).  

Dikatakannya, Jambore PKK yang pertama dilakukan di Koltim akan di tutup, dan yang akan juara umum tahun depan (2019-Red) akan menjadi tuan rumah jambore PKK.

Dalam pantaun media ini, usai  menutup rangkaian acara jamboree PPK, Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah  dan wakil Bupati, Hj. Andi Merya Nur beserta ketua TP-PKK, Surya Adelina  memberikan hadiah kepada para tim PKK yang berhasil juara dalam kegiatan jamboree.

Dalam jambore kader PPK tersebut, Kecamatan Aere, Koltim berhasil meraih sebagai juara umum

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang