, ,

Japnas Sultra Gelar Pendidikan dan Pelatihan Serta Pendataan Anggota

Ketgam: Foto bersama seluruh narasumber dalam acara pendidikan dan pelatihan serta pendataan anggota Japnas Provinsi Sultra.
Ketgam: Foto bersama seluruh narasumber dalam acara pendidikan dan pelatihan serta pendataan anggota Japnas Provinsi Sultra.

KALOSARA NEWS :  Guna menyelaraskan tata kelola organisasi, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan pendidikan dan pelatihan serta pendataan anggota Japnas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) disalah satu Hotel di Kendari, Rabu 27 Maret 2019.

Ketua Harian Japnas Sultra, Khalid Usman mengatakan, kegiatan ini juga untuk melatih dan mendata pengusaha-pengusaha yang ada di Sulta yang tergabung dalam Japnas agar mandiri dan lebih sukses kedepan.

“Kita akan membahas bagaimana menyosiasilasikan AD/ART Japnas, menjalankan organisasi, tata tertib, apa produktifitas kita serta mengembangkan usahan dan lain – lain” ungkap Khalid saat membawakan sambutanya.Rabu 27 Maret 2019.

BACA JUGA :   Miras Dilegalkan, Aturan Negara Makin Kacau

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co