Jelang Jambore Provinsi, PKK Konsel Lakukan Persiapan

KABUPATEN KONAWE SELATAN-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS– Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Konawe Selatan menggelar rapat persiapan Jambore kader PKK yang akan diadakan bulan Juli ini.

Rapat yang dipusatkan di gedung DPMD ini, dipimpin Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Nurlin Surunuddin, serta dihadiri para kader, Jumat (7/7/2017).

Usai rapat, Ketua TP PKK Konsel, Nurlin sapaan akrabnya, mengatakan, ini merupakan langkah awal para kader dalam persiapan mengikuti Jambore  yang nantinya di pusatkan di Kabupaten Kolaka.

“Saya memandang perlu untuk melakukan pendataan atau persiapan-persiapan yang harus dilakukan pada jambore tersebut,” sebut Nurlin.

Diungkapkannya, pada kegiatan tingkat Propinsi ini TP PKK Konsel akan bersaing dengan beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Propinsi Sultra, dengan berbagai perlombaan, mulai dari segi mental hingga kostum yang dikenakan pada saat devile nanti.

“Karena itu perlu persiapan dan latihan dan mempersiapkan materi yang menggambarkan ciri khas Konawe Selatan dan ada misinya,” ungkapnya.

Selain itu, Nurlin Juga berharap kepada semua kader PKK agar setiap ada momen atau ajang perlombaan bisa membawa nama baik Konawe Selatan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan semua kegiatan yang akan kami ikuti ini semuanya bisa dilaksanakan, khususnya persiapan matang diawali dengan rapat ini,” tutupnya.

Reporter : Irsan

Editor : Redaksi

 

 

BACA JUGA :   Ini Nama-nama Calon Panwascam Konawe Yang Lulus Tes Tertulis

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co