Jelang Mudik, Polres Konawe Benahi Jalan Protokol Unaaha

(Foto – Kapolres Konawe bersama beberapa perwira saat membeahi jalan protokol kota unaaha,jumat (09/06/2017)

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Jajaran Kepolisian Sektor Kabupaten Konawe, jum’at (09/06/2017), pagi 08 : 20 Wita menggelar aksi bersi-bersi ruas jalan Kota Unaaha yang dianggap rawan kecelakaan dalam mudik lebaran. Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi yang melibatkan 50 orang personil kepolisian.

AKBP Jemi Junaidi menuturkan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka bulan suci ramadhan yang berbarengan dengan operasi ramadhaniya yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Tahun 2017.

“ Salah satu tujuannya adalah untuk melancarkan para pemudik dalam melakukan perjalanan. jalan rusak Ini diakibatkan karena hujan keras yang turun selama berhari-hari.” Ungkapnya pada awak media di lokasi bakti sosial

Selain itu Ia juga mengharapkan, agar instansi terkait baik dari Pemerintah Daerah (Pemkab) maupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama-sama melihat kondisi jalan rusak yang bakal dilalui pengguna jalan jelang mudik. “Agar masyarakat dalam melakukan aktivitas musik saat mendekati bulan lebaran idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar dan terhindar dari kecelakaan . ” harap perwira dua bunga ini.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Sampah STQ Unaaha Membusuk, Pihak Terkait 'Tutup Mata'

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co