Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres dan Wabup Kolut Sidak Posko Terpadu

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI  TENGGAR

KALOSARA NEWS :  Dalam Rangka pengamanan hari natal dan tahun baru 2018, Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan SH.SIK.MH dan Wakil Bupati Kolaka Utara, H, Abbas SE, melakukan sidak atau kunjungan ke pos keamanan terpadu di tiga titik.

Keduanya  memantau pos terpadu Watutoru Desa Walasiho Kecamatan Wawo, pos keamanan terpadu Tobaku Desa Katoi Kecamatan Katoi dan pos keamanan terpadu Lawaki Desa Lawaki Jaya Kecamatan Tolala.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan  menuturkan,  sidak ini dalam rangka operasi rutin dan pengamanan hari natal dan tahun baru,   jajaran Polres Kolut mengecek kesiapan pos keamanan dan pelayanan yang berada di tiga titik. Hal itu untuk memastikan kesiagaan personil Polri untuk menjamin pelaksanaan kegiatan pada hari natal dan tahun baru  agar berjalan aman, tertip dan terkendali.  

 

BACA JUGA :   Wabup dan Sekda Konsel Imbau CPNS Tak Gantungkan Nasib Pada Calo Atau Joki

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co