,

Jelang Tahun Baru, Fortune Front One Hotel Kendari  Sajikan “Pahe” Rp 500 Ribu Dua Malam Nginap

http://frontonehotelkendari.com/rooms/deluxe-room/
Ketgam : Tipe ini di desain secara modern dan minimalis, akan tetapi bertujuan untuk memberikan kenyaman menginap para pengunjung. Dilengkapi double atau twin bed yang lebar dengan bantal yang nyaman, mendukung untuk memberikan kualitas istirahat yang ideal. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang tentunya membuat para pengunjung tidak salah untuk memilih Fortune Front One Hotel Kendari menjadi tempat untuk menginap ketika berada di Kendari.

KALOSARA NEWS : Menjelang tahun baru Fortune Front One Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyajikan menu menarik bagi para pengunjungnya, mulai dari promo paket room dan menu kuliner yang akan di sajikan kepada para pengunjungnya.

General Manager (GM) Fortune Front One Hotel Kendari Zasly menuturkan, menjelang tahun baru ini pihaknya mengangkat studio single yang notabene satu-satunya tipe kamar yang hanya di miliki oleh Fortune Front One Hotel di Kota Kendari, “jadi kami buat Paket Hemat (Pahe) single dengan harga Rp 500 ribu untuk dua malam menginap,” Ucapnya

Dikatakannya, sajian paket hemat tersebut bertujuan untuk para pengunjung yang sementara  perjalanan dinas dan bagi para pengunjung  yang datang sendiri-sendiri, untuk itu lah Pahe di buat di bulan ini.

Zasly berharap, dengan adanya sajian seperti ini masyarakat bisa merasakan suasana yang nyaman untuk liburan dengan di hidangkan menu yang sangat lezat.

Adapun menu kuliner yang akan di sajikan adalah bebek bakar, Hagai kristiawan sebagai chef menjelaskan, kita akan mengedepankan bebek dan kita kemas sedemikian rupa, mulai dari sayur, sambal hijau dengan harga yang relatif murah Rp 50 ribu dan minuman yang di beri nama Red Smoothies de coco dengan harga Rp25 ribu saja.

 

OUR OFFICE  Fortune Front One Hotel Kendari

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co