, ,

Jokowi Sapa Masyarakat Sultra Menggunakan Bahasa Daerah Tolaki


KALOSARA NEWS : Walau tak sempat hadir dalam deklarasi gabungan relawan pendukung penuh Jokowi-Ma’ruf Amin yang digelar oleh Forum Satu Nusantara (Fortuna) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di area SSCD Kota Kendari, Namun Jokowi tak lupa mengucapkan salam kepada Warga Sultra dengan menggunakan bahasa Daerah Tolaki melalui tayangan video. Jum’at (22/2/2019)

Dalam video tersebut Jokowi mengatakan “Teembe Kabara Miu” yang dalam bahasa Indonesia nya diartikan bagaimana kabar kalian semua.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat FORTUNA, Yohanes S Woleka dalam Conferensi Pers mengatakan, ucapan yang disampaikan oleh jokowi. itu merupakan bukti atas kepedulian ya kepada masyarakat Sultra yang telah berbondong-bondong mensukseskan deklarasi tersebut.

” Satu hal yang perlu kita catat iyalah begitu besar perhatian seorang Jokowi Dodo walaupun hanya lewat tayangan Video,Jokowi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kita semua dalam mensukseskan deklarasi ini guna memenangkan pasangan nomor urut 01 ” ungkap Yohanes

Deklarasi itu juga. Kata Yohanes. tidak diselenggarakan hanya melibatkan relawan. namun kegiatan tersebut murni melibatkan masyarakat Sultra.

“Kami dari Fortuna merasa bersyukur dan berterima kasih. Karena apa yang menjadi impian dari pasangan nomor urut 01 ini ditujukan untuk milik kita bersama yaitu Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya”

Sehingga dengan suksesnya kegiatan deklarasi ini, lanjut yohanes. Semakin optimis akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan target peroleh suara sebanyak 80 persen

“Kami target kemenangan Jokowi-Ma’ruf untuk disultra sebanyak 80 persen” tutupnya

BACA JUGA :   Toleransi Tercipta Di Bawah Naungan Islam

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co