Kades Terbangun, Akibat Rumanya Tertabrak Truck

KOLTIM – KALOSARANEWS.COM – Amiruddin salah seorang Kepala Desa di Kolaka Timur (Koltim), mendadak bangun dari tidurnya, akibat di kagetkan oleh mobil truk pengangkut bahan bakar premium yang menabrak rumahnya.

koltim
( Foto: Muh. Alif/KalosaraNews – Mobil truk milik salah satu SPBU di Kendari menabrak rumah Kades Tumbudadio Selasa (1/11/2016)

Sopir truk yang menabrak rumahnya, diduga sementara ngantuk, karena tak bisa mengendalikan kemudihnya, sopir mobil yang membawa  bahan bakar Premium sebanyak 16000 liter menabrak rumah Kepala Desa Tumbudadio.

Kades Tumbudadio Amiruddin menuturkan, pihaknya sangat kaget, karena kejadian tersebut. Mobil truk yang mengangkut premium sebanyak  16000 liter itu, tiba-tiba saja menabrak pilar tembok terasnya, setelah rumahnya tertabrak, aliran listrik dirumahnya seketika padam.

” Saya lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara keras, saya kira mau kiamat, karna tembok rumah saya tiba tiba bergetar, lampu tiba-tiba padam” ungkapnya

sementara itu, menurut Informasi yang dihimpun oleh wartawan media ini, sopir truk tangki SPBU bernomor polisi DT 9829 TP dari arah  wilaya kolaka menuju Kendari, diduga sementara ngantuk, mobil enam roda tersebut akhirnya menabrak rumah milik kepala desa tepatnya di  Jalan poros Kolaka – Kendari Desa Tumbudadio, Kecamatan Tirawuta Kolaka Timur ( Koltim ).

tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat tabrakan keras, tembok rumah milik kepala desa itu mengalami retak.  Sedangkan Sopir truk terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat benturan keras pada bagian badannya.

Hingga berita ini terbit pemilik mobil truk belum diketahui, bahkan mobil tersebut masih berada di lokasi kejadian.

Reporter : Muh. Alif
Editor : Muh. Randa

error: Hak Cipta dalam Undang-undang