Kadisdukcapil Konawe Polisikan Stafnya, TTD_Nya Di Palsukan,

( Foto : Randa – Kadisdukcapil Konawe, Abd. Raiz saat menunjukan dokumen yang di dalamnya terdapat tanda tangannya yang telah dipalsukan.

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Konawe, Abd. Raiz menyambangi Mapolres Konawe, Selasa (03/01/2017). Ia melaporkan salah seorang stafnya yang diduga telah memalsukan tanda tangannya untuk mengurus Kartua Keluarga dan Akte Kelahiran.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri menuturkan, kasus tersebut masih akan dikembangkan. Pelaku masih akan diperiksa. Pihaknya juga masih akan melakukan laboratorium terkait dokumen yang diduga dipalsukan. Jika nanti hasilnya positif, maka yang bersangkutan akan dipidana dengan pasal 263 tentang pemalsuan surat. “Ancaman pidananya bisa sampai enam tahun penjara, ” pungkasnya saat ditemui di ruang kerjanya.

BACA JUGA :   Kadis Sosial Konawe Calon Tersangka Korupsi Bansos dan RLTH

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co