Kadishut Konawe Tamba Hari Libur Kerja , Pasca Lebaran

KONAWE – kalosaranews.com, – Hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri  Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengecek kedisiplinan para pegawai . Satu persatu SKPD Konawe dikunjungi mantan Ketua DPRD Konawe itu, dalam agenda inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin (11/07/2016).Salah satu tempat yang dikunjungi Kery yakni Dinas Kehutanan. Di tempat itu, ia tak menemuhkan pimpinan SKPD ada di tempat. Namun setelah dikonfirmasi, Kadis yang bersangkutan ternyata sementara  sakit .

Kery mengatakan, hari Senin ini merupakan hari pertama berkantor. Semua PNS kata dia wajib berkantor. Kecuali jika memang beralasan sakit dan belum bisa bekerja.

“Kunjungan seperti ini rutin kami lakukan, untuk mengecek kehadiran para pegawai. Saya perhatikan, ternyata PNS di Pemda Konawe sudah cukup disiplin. Meskipun ada beberapa yang memang tidak hadir,” jelas Kery.

BACA JUGA :   Zakat Fitrah Muna Rp 35 Ribu atau 3,5 Liter Beras Perjiwa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co