Kapolres Konawe : Kita Berbeda Pilihan Tapi Harus Menjaga Kekeluargaan dan Keamanan

 

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi. SIK

 

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi. SIK usai melaksanankan upacara hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 senin ( 10/07/2017 ) menghimbau masyarakat konawe agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban ( KAMTIBMAS) daerah jelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Konawe periode 2019/2023.

 

Kata Jemi, Sejauh ini pihak kepolisian selalu melakukan patroli skala besar, hal itu intruksi langsung dari Kapolri, kepada Kapolda lalu ke Kapolres.

” meski kita berbada pilihan dan warna, namun harus menjaga keamanan dan ketertiban ” Ungkap Jemi saat konprensi pers di pelataran polres konawe belum lama ini.

Terkait dengan itu, pihak Kepolisian Resort Konawe dibawa komando AKBP Jemi Junaidi, dalam melakukan operasi besar besaran diwilayah hukum polres konawe Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara selalu melibatkan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dan instansi terkait. ” setiap malam kami lakukan operasi besar besaran, kami melakukan deteksi teroris secara dini dengan melibatkam TNI dan dinas terkait ”
. Pungkasnya

Diulang tahun Bhayangkara yang ke 71 Jemi berharap, agar polisi makin di cintai oleh masyarakat, walau Ia sadari masih ada kekurangan pelayanan dipihaknya, olehnya itu Ia akan selalu berbena menuju kesempurnaan

” kami polri khusunya kabupaten konawe, makin dicintai masyarakat, kami juga memberikan pelayanan semakin baik, memang kami belum sempurna, namun kami berupaya untuk sempurna ” Tutup Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi. SIK

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

 

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang