Karena Terpleset, TKA Ini Dituduh Hendak Memperkos4

UNAAHA– kalosaranews.com – Tenaga Kerja Asing (TKA) berinisial CMS mengaku terpleset sehingga memeluk teman karyawatinya pada PT. Virtue Nickel Dragon Industry (VDNI) di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

Dibantu oleh seorang penerjemah, Pri 2 anak itu berdali. kejadiannya bukan seperti yang dituhkan AR 24 tahun yang merupakan teman kerjannya, dikatakannya, pada waktu itu kondisi jalan licin, apalagi hujan baru redah. Kata CMS, Dirinya terpleset akibat licinnya jalan yang dilaluinnya, hingga akhirnya CMS ini memeluk belakangnya AR.

” saya terpleset,pada waktu itu kondisi jalannya licin, karena hujan baru redah” Katanya CMS yang di artikan oleh penerjemah

Baca juga : Korban Mengaku, Payudaranya Diremas-remas Beberapa Kali

lelaki kewargan negaraan China itu, menuturkan, bahwa dirinya tak ada niat untuk memperkosa AR, di yakinkannya, bahwa disini dirinya mencari nafka untuk istri dan kedua anaknya. Dia mengaku senang bertemu dengan wartawan, karena punya kesempatan bercerita tentang kejadian sebenarnya.

Baca Juga : Karyawan Asing, Lecehkan Karyawati Lokal Di Morosi

“ Saya punya isteri dan anak. Saya ke sini mencari nafkah untuk mereka, jadi untuk apa saya melakukan perbuatan itu,” tutup CMS pada wartawan Rabu (31/08/2016) di Mapolres Konawe.

Reporter : Muh. Randa
Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Terlibat Korupsi, Tiga Pejabat Konawe Mendekam di Hotel Prodeo

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co