Karyawan Asing, Lecehkan Karyawati Lokal Di Morosi

UNAAHA- kalosaranews.com – Karyawan asing PT. Virtue Dragon Nikel Indusrty (PT. VDNI) disinyalir lakukan pelecehan seksual pada karyawan lokal di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe.

mencuaknya isu ” esek- esek” kariawan tambang tersebut, adanya aksi yang dilakukan Forum Pemerhati Hutan dan Lingkungan Sultra (FPHL- Sultra). di DPRD Konawe, Senin (5/9/2016).

Dalam orasinya, kronologi terjadinya pelecehan itu, sekitar tiga hari yang lalu, saat karyawati tersebut pulang malam usai bekerja. Meski sudah ditangani oleh pihak kepolisian, namun massa FPHL Sultra tidak puas hal itu, karena massa aksi menilai bilah DPRD Konawe tak mengambil andil, kejadian serupa bakal terulang lagi.

” Karyawati yang bekerja di di PT. VDNI dilecehakan oleh warga negara asing, kami juga sudah bersabar menunggu dan hingga kini belum ada penyelesaian, dan ini adalah percobaan pemerkosaan” kata Safrul saat menggelar orasi di depan gedung DPRD Konawe.

BACA JUGA :   DPRD Konawe Akan Sambangi, PT. VDNI Di Morosi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co