Kecelakaan Tragis di Konsel, Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Meninggal

Kecelakaan Tragis di Konsel, Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Meninggal

KENDARI – Kecelakaan maut kembali terjadi antara Mobil Daihatsu Grand Max No. Pol DD-8931-SG, Sepeda Motor Honda Beat No. Pol DT-3774-DF dan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol DT-2393-OF yang dikendarai korban berboncengan dengan suaminya di Jalan Umum Poros Andoolo – Tinanggea tepatnya di Desa LaoBao Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan, Kamis (31/3) waktu setempat.

Kejadian bermula ketika Mobil Daihatsu Grand Max No. Pol DD-8931-SG bergerak dari arah Tinanggea menuju arah Andoolo dengan kecepatan 70 km/jam, setelah sampai di Pertigaan Andoolo-Bumi Raya-Tinanggea tepatnya Desa LabaoBao Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan dan berpapasan dengan Mobil Pick Up nopol yang tidak diketahui hendak berbelok kea arah Bumi Raya lalu kehilangan kendali dan menabrak Sepeda Motor Honda Beat No. Pol DT-2393-OF dan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol DT-3774-DF yang berjalan beriringan dibelakang Mobil Pick Up, tragis menyebabkan pasangan suami istri meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Konawe Selatan.

Petugas Jasa Raharja Kabupaten Konawe Selatan, Sahid Mursalim segera menindaklanjuti pada kesempatan pertama dengan mengunjungi korban di rumah sakit setelah mendapatkan informasi terkait laka lantas yang terjadi dari pihak kepolisian.

 

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto S.Kom, MBA, AAAI-K, AMII mengucapkan duka cita yang mendalam atas kejadian tersebut, Petugas Jasa Raharja yang tersebar diseluruh kabupaten provinsi Sulawesi Tenggara akan memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin untuk memudahkan ahli waris didalam pengurusan santunan Jasa Raharja.

“Hal ini juga sejalan dengan koordinasi antara Jasa Raharja Sultra dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu Lintas di seluruh Provinsi Sultra berjalan dengan baik. Petugas Jasa Raharja akan selalu memberikan upaya yang terbaik dalam melayani masyarakat yang mengalami Kecelakaan lalu lintas Jalan, setelah menerima informasi dari kepolisian kami segera melakukan jemput bola kepada ahliwaris”, tutup Saldhy.

error: Hak Cipta dalam Undang-undang