Kehadiran Puspa Dikonawe Dapat Bersinergi Dengan Program Pemerintah Daerah

KALOSARA NEWS : Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Cici Ita Ristianti menyebutkan program Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) mampu meningkatkan ekonomi perempuan di Konawe.

Hal ini diungkapkannya saat membuka sosialisasi dan rapat koordinasi program Puspa Sulawesi Tenggara di aula pemberdayaan perempuan dinas DP3A Konawe Selasa, (06/11/2018) pagi tadi.

Ketgam : Kepala DP3A Konawe, Cici Ita Ristianti membuka sosialisasi (Tenga), Irianto Sekretaris DP3A, PP dan KB Provensi Sultra (Kanan pertama), Ketua Forum Puspa Sultra, Hasmidar Karim (jilbab ,duduk). Foto : Rj

Dalam sambutannya, Cici Ita Ristianti berterimakasih pada kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak melalui dinas PPPA, Pengendalian Penduduk dan KB Sulawesi Tenggara yang telah menempatkan kegiatan sosialisasi itu di konawe.

BACA JUGA :   Uighur Menjerit: Dimana Negeri-Negeri Muslim ?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co