Ragam  

Kepala BP4K Konawe miliki akun facebook Tipu-Tipu

Pelaku meminta pinjam uang sebesar 1.5 juta untuk keperluan anaknya tenga dirawat di rumah sakit.

KONAWE – kalosaranews.com, – Akun facebook milik Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4K dan KP) Kabupaten Konawe di gandakan (Hacker) oleh orang tak dikenal.Kepala BP4K dan KP Konawe. Muhammad Akbar saat dikonfirmasi, Dia mengungkap, bahwa akun facebook tersebut itu palsu, dirinya meminta agar akun palsu dihapus dari pertemanan salah seorang penggiat media sosial (Medsos). ” palssuuu itu dinda hapus aja” Tutur Muh. Akbar

Muhammad Akbar, sangat berterimah saat diberi tahu kalau akun facebook milikinya telah digandakan oleh tukang tipi-tipu itu, dirinya juga meminta pada akun facebook Rand Tectif Journalist (The Tectif) untuk tidak menggubris orang yang palsukan dirinya apalagi harus meminjamkan uang sebesar 1.5 juta.

” jgn mi digubris lain ji itu foto profilx dgn yg saya gunakan saat ini, smpikan aja aja teman yg lain. dinda. jgn. ketipu dgn.akun palsu makasih infox” tutur Muha Akbar. saat chatting dengan wartawan kalosaranews.com via facebook sabtu ( 02/07/2016).

untuk diketahui, akun palsu yang mengatas namakan Muhammad Akbar meminta pinjam uang kepada pemilik facebook Rand Tectif Journalist (The Tectif) sebesar 1.5 juta. Uang tersebut dipinjamnya untuk keperluan biaya anaknya yang saat ini tenga dirawat di rumah sakit.

bahkan akun palsu tersebut telah mengirim nomor rekeningnya untuk memperlancar peminjaman uang tersebut, selain itu pemilik akun facebook Rand Tectif Journalist (The Tectif) dipaksa untuk segera mengirimkan uang pada nomor rekening yang dikirimnya itu.

Penulis : Muh. Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang