Ragam  

Kery Yang Ke Empat Daftar Di Nasdem Konawe

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Kery Saiful Konggoasa menjadi orang yang ke empat, setelah H.litanto,Muliati Saiman dan Adi Jaya Putra dalam pendaftaran bakal calon Bupati Konawe periode 2018-2023 ke partai Nasional Demokrat (Nasdem) Cabang Kabupaten Konawe.

Tim sukses Bupati Pertahana Kery Saiful Konggoasa,resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Nasdem Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe pukul 12.30 wita (10/06/2017).

( Foto – Kery Saiful Konggoasa (Tenga)

Tim sukses Andriyadi Muliadi dan Aljan dipercayakan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati 2018-2023. ” Harusnya bupati yang datang namun karena sibuk sehingga kami yang datang ambil formulir,” Jelasnya.

( Foto – Tim Pemenangan Kery Saiful Konggoasa Adriadi dan Aljan Usai mengambil formulir pendaftaran ke partai nasdem konawe

Dalam kesempatan itu, tim sukses bupati pertahana Kery Saiful Konggoasa diterima langsung oleh pengurus partai nasdem konawe,Harsul Marit. “kery mejadi yang keempat dalam pendaftaran bakal calon bupati.” ungkap Hasrul

Reporter : Randa
Editor Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang