Ketua DPRD Kolut Ditikam Dengan Pisau Dapur, Istri Jadi Tersangka  

KABUPATEN KOLAKA UTARA-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Kematian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara. Almarhum  Musakir Sarira.S.Sos tenyata di tikam oleh istrinya sendiri (Andi Ema-Red) dengan penggunakan pisau dapur.

Ketgam : Ilustrasi/foto : Merdeka.com

Setalah kejadian, pihak Kepolisian Kolaka Utara pun telah mengamankan barang bukti berupa pisau dan pakain korban yang telah berlumuran darah.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat  Polres Kolaka Utara,  AKP Hasanuddin menuturkan, dari hasil pemeriksaan ke lima orang saksi, isteri (Andi Ema-Red) almarhum Musakir Sarira.S.Sos di telah dinaikan statusnya sebagai tersangka.

 

BERITA TERKAIT

  •  http://Ketua DPRD Kolut Tutup Usia di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka

 

“Isteri (Andi Ema-Red) mengakui telah menusuk suaminya (Musakir Sarira-Red) dengan memakai pisau dapur, “ terang  AKP Hasanuddin Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat  Polres Kolaka Utara Kamis, (19/10/2017).

 

Ketgam : Foto korban Ketua DPRD Kolaka Utara H. Musakir Sarira, S.Sos saat di rumah sakit Benyamin Guluh Kabupaten Kolaka/Foto : Bahar Kalosara News

 

Kata AKP Hasanuddin, dari hasil otopsi tim dokter forensik Polda Sultra, di perut atas bagian kanan korba,  ditemukan luka sobek seluas 1,9 cm dengan dalam 4,1 cm.

Terkait dengan motivasi isteri menusuk suaminya, AKP Hasanuddin enggan memberikan jawaban  tersebut.  

Reporter : Bahar

Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Untuk Miliki Sertifikat Prona, Warga Kolut Bayar Rp350 Ribu