Ragam  

Ketua DPRD Kolut Tutup Usia di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka Utara H. Musakkir Sarira, S.Sos tutup usia. Almarhum menghebuskan nafas terakhir di rumah sakit Benyamin Guluh Kabupaten Kolaka sekira pukul 12.30 wita Rabu pada tanggal 18 Oktober 2017.

Ketgam : jenasa Ketua DPRD Kolaka Utara H. Musakkir Sarira, S.Sos /Foto : Bahar Kalosara News

 

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP ini di rawat dirumah sakit Djafar Harun Lasusua, namun tidak mampu, kemudian keluarga melarikan almarhum ke rumah sakit Benyamin Guluh Kabupaten Kolaka.

Ahli bedah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah  sakit Benyamin Guluh Kolaka, DR.Muh. Annas   menjelaskan,  adanya impormasi dari pihak rumah sakit Djafar Harun lasusua, bahwa ada pasien akan di rujuk di rumah sakit Kolaka, pasien tersebut adalah Ketua DPRD Kolaka Utara.

 “Direktur rumah sakit Lasusua menelpon, bahwa  ada pasien akan di rujuk ke rumah sakit Kolaka, sekitar jam 12.30 (wita),” jelas DR. Muh. Annas

Ketgam : DR.Muh. Annas ( ahli bedah, rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka usai memberikan keterangan terkait kematian Ketua DPRD Kolaka Utara H. Musakkir Sarira, S.Sos /Foto : Bahar Kalosara News 

DR.Muh. Annas menuturkan , setelah tiba dari Kolaka Utara, pasien yang merupakan Ketua DPRD tersebut langsung kami tangani dan langsung dimasukkan di ruangan ICU guna mempersiapkan untuk dilakukan operasi. 

Namun, kata DR. Muh. Annas,  sebelum dilakukan operasi ia sempat memberitahukan kepada keluarga bahwa pasien tersebut telah meninggal dunia, kemungkinan pasien meninggal pada saat akan  masuk dalam ruangan operasi.

Terkai dengan isu, bahwa kematian ketua DPRD Kolaka Utara tersebut karena ditikam, DR. Muh. Annas tidak mau berkata banyak. ” saya tidak bisa menjawab itu di bagian mana lukannya,” tutupnya

Reporter  : Bahar

Editor    : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang