Ketua DPRD Konawe Berganti, Gusli Topan Sabara Digantikan Dr.H.Ardin

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe massa bhakti 2014 2019 usai menggantikan Gusli Topan Sabara,ST.,MM hasil Pergganti Antara Waktu (PAW).

 

Ketgam : Penyerahan palu siding dari Ketua DPRD Lama,Gusli Topan Sabara,ST.,MM ke Ketua DPRD baru, Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si di Aula I DPRD Konawe dalam rapat paripurna istimewa DPRD Konawe tentang Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji sisa jabatan 2014-2019/Foto : Rj

Pergganti Antara Waktu pimpinan DPRD tersebut melalui rapat paripurna istimewa DPRD Konawe tentang Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji sisa jabatan 2014-2019 di Aula Gedung DPRD Konawe, Kamis (25/1/2018).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Konawe sebelumnya, Gusli Topan Sabara serta dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Konawe lainnya. Selain itu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Sekretaris Daerah Konawe, H. Ridwan Lamaroa, Pimpinan SKPD, TNI,Polri, Akademisi, Pimpinan Parpol serta masyarakat juga ikut menyaksikan pergantian yang di helat di aula I DPRD Konawe.

PAW Ketua DPRD Konawe itu berdarkan surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 74 Tahun 2018 tentang Pengangkatan PAW Ketua DPRD Konawe sisa jabatan 2014-2019, usai Gusli Topan Sabara ditarik mundur oleh partai PAN sebagai ketua karena mengikuti Pilkada serentak 2018.

 

Ketgam : Pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD baru, Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si di Aula I DPRD Konawe dalam rapat paripurna istimewa DPRD Konawe tentang Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji sisa jabatan 2014-2019/Foto oleh kepala Pengadilan Negeri Konawe oleh , Hasanuddin,SH.,MH.(foto: Rj)

Pengambilan sumpah ketua baru  DPRD Konawe, Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si di pimpin langusng oleh Kepala Pengadilan Negeri Konawe, Hasanuddin,SH.,MH.

Ketua DPRD Konawe, Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menyaksikan pelantikannya. Serta meminta kerja sama antar pemerintah dan DPRD semakin solit.  

“Kami meminta kerjasama dari seluruh aspek lapisan untuk kita sama-sama membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini untuk yang lebih baik.” Harap Kader PAN itu

Reporter : Rj

error: Hak Cipta dalam Undang-undang