Klinik Azalia Medika Hadir Untuk Warga Konawe

KALOSARA NEWS.COM – Klinik Azalia Medika Konawe resmi melakukan menerima pelayanan kesehatan setelah diresmikan oleh Sekretaris Daerah Konawe H.Ridwan Lamaroa. Diresmikan pada (22/03/2017) Klinik ini memiliki beberapa fasilitas yang baik untuk pemenuhan kebutuhan kesehatan bagi warga konawe dan sekitarnya.

Dra. Hj. Weni menuturkan, pendirian klinik Azalia Medika Konawe ini telah memenuhi persyaratan untuk didirikan sebagai tempat warga berobat. Semua prosedur sebagai syarat pendirian telah dipenuhi sehingga dikeluarkan lah izin operasi oleh dinas terkait. 
Pendiri akbid konawe ini mengungkapkan, saat ini klinik Azalia Medika Konawe telah memiliki dokter umum berjumlah empat orang itupun kata dia, masih akan ada tambahan dua orang dokter spesialis, ” kami menargetkan dokter enam orang, namun saat ini yang ada dan siap melayani ada empat orang, sehingga warga konawe tak perlu ragu pada klinik Azalia Medika Konawe ini, ” ungkapnya

Dikatakannya, secara aturan dan teknis juga klinik ini telah terpenuhi, kalau secara teknis perawat empat orang,bidan empat orang dan dokter umum empat orang semua telah terpenuhi, bahkan dokter spesialis anak dan dokter saraf telah ia lakukan upaya perekrutan untuk dapat membantunya.

BACA JUGA :   Operasi Zebra Anoa Resmi Digelar, Ini 8 Target Sasarannya

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co