Kolaka Timur Segera Miliki Gedung Laboratorium dan Farmasi

Ketgam : Kepala Dinas Kesehatan Hanari (Kanan)/ Foto : Irwandar Kalosara News
Ketgam : Kepala Dinas Kesehatan Hanari (Kanan)/ Foto : Irwandar Kalosara News

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur melalui Dinas Kesehatan sementara menggarap Peraturan Bupati (Perbup) tentang pembentukan Laboratorium dan Farmasi.

Terobosan pembentukan Laboratorium dan Farmasi tersebut,  bertujuan untuk meningkatkan pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kolaka Timur.

Kepala Dinas Kesehatan Hanari menuturkan, Sebelum ia melakukan terobosan tersebut, secara langsung ia telah menyampaikan kepada Bupati (Tony Herbiansyah-Red), terkait dengan itu, bupati sangat merespon baik akan gagasan yang mereka kemukakakan.

Kata Hanari, ia akan mengupayakan agar tahun 2018 mendatang Pemda Koltim telah memiliki gedung Laboratorium,  apalagi dengan adanya dukungan dari Bupati Kolaka Timur (Tony Herbiansyah-Red) dan Wakil Bupati Hj. Andi Merya Nur.  

“Kami kerja cepat, tepat tidak menunda-nunda pekerjaan ini, semua untuk mewujudkan visi misi Bupati Kolaka Timur yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat, insya Allah kami upayan bisa cepat selesai,” Kata Hanari yang sudah 33 tahun geluti Laboratorium

BACA JUGA :   Hari Pers Nasional 2019, SMSI Sajikan Digital Eyes Perkembangan Pers Kekinian

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co