Koltim Buka Lowongan CPNS dan P3K untuk 852 Formasi

Reporter = Utha | Editor = Armin | Publizher = Iksan


KALOSARA NEWS – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini.

Penerimaan tenaga CPNS dan tenaga PPPK di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Koltim berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 509 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur Tahun Anggaran 2021.

Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil dan PPPK Tahun 2021 di alokasikan sebanyak 852 formasi, dengan rincian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 692 formasi, CPNS tenaga kesehatan sebanyak 127 formasi, CPNS tenaga teknis sebanyak 29 formasi dan PPPK non guru sebanyak 4 formasi.

Dan berdasarkan surat pengumuman Bupati Kolaka Timur, nomor 810/1022/2021 tentang pelaksanan seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup pemerintah daerah kabupaten kolaka timur tahun 2021, pendaftarannya akan di tutup pada 21 Juli 2021.

“Pendaftaranya melalui online, tapi untuk dokumen fisik dapat di kirim melalui ke kantor pos ke alamat BKPSDM Koltim, sementara untuk CPNS Polisi Pamong Praja dapat di antar langsung tanpa di wakilkan ke BKPSDM Koltim, ” kata Murtini Kepala BKPSDM Koltim.


 

BACA JUGA :   Menyaring Aspirasi Warga, Bupati dan Wakil Musrembang di Aere -Koltim

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co