Komisariat Teknik, HMI Cabang Kolaka Laksanakan Maperca dan Basic Traning LK-I

KABUPATEN KOLAKA – SULAWESI TEGGARA

KALOSARA NEWS, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Cabang Kolaka,  laksakan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) & Basic Traning (LK-I) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka, Jum’at (06/04/2018).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 Wita tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam yang baru saja terpilih hasil Konferensi Cabang ke V, Umar kegiatan ini bertema : “ HMI Responsif; Membangun Semangat Kader Dalam Menyongsong Arah Kejuangan HMI”.

Ketua Panitia Ardiansyah dalam laporannya menyampaikan, bahwa peserta MAPERCA & LK I yang mengikuti screening test berjumlah 70 orang namun yang mengikuti MAPERCA & LK I berjumlah 50 orang mahasiswa yang terdiri dari 2 universitas yaitu Universitas Sembilanbelas November Kolaka dan Sekolah Tinggi Teknologi Mekongga kolaka”.Ujar Ardiansyah.

Ketgam : Maperca dan Basic Traning LK-I HMI Cabang Kolaka/Foto : Syamsul

Pada kesempatan tersebut ketua Komisariat Teknik Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Syamsul dalam sambutannya mengharapkan bahwa para peserta yang mengikuti MAPERCA & LK I tersebut agar dapat mengikuti kegitan sampai tuntas dan mematuhi aturan-aturan forum yang dibuat, sehingga tidak ada kesan yang tidak baik dari para peserta.

Syamsul juga menyampaikan bahwa HMI Komisariat Teknik memang sudah lama tidak melaksanakan MAPERCA & LK I  sendiri namun mereka tetap aktif mengirimkan kader-kader dari teknik untuk mengikuti MAPERCA & BASIC TRANING yang dilaksanakan oleh komisariat-komisariat yang ada di HMI Cabang Kolaka.

Reporter :  Syamsul

error: Hak Cipta dalam Undang-undang