Ragam  

Konasara Motor Sport Siap Meriahkan Polres Konawe CUP I

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Konasara Motor Sport bakal andil dalam kejuaraan Open Tournament Road Race Polres Konawe Cup I dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 yang akan dihelat tanggal 21 hingga 23 juli 2017.

Ketgam : Askiran Razak Ketua Club Konasara Motor Sport ( KMS )

Ketua Ikatan Motor Indonesia cabang Kabupaten Konawe Utara Askiran Razak menuturkan, beberapa cabang yang mereka akan ikuti yakni, Motor Sport 3,4, 5 dan motor bebek Standar Showroom. ” saat ini kami menyiapkan motor MP, 3,4,5 dan motor bebek Standar Showroom, untuk mengikuti kejuaraan polres Cup I, ” Pungkas Askiran yang juga Ketua Club Konasara Motor Sport Konawe Utara.

Kata Askiran, meski club Konasara Motor Sport ( KMS) baru aktif era pemerintahan Bupati Ruksamin-Rauf, club tersebut tidak bisa dipandang remeh, pasalnya beberapa rider yang mereka miliki perna menorehkan namanya di kanca kejurnas.

” kami perna juara empat, di kejurnas sultra, rider yang kami akan turunkan dalam kerjuraan , Agil Cung dan Petrik Troya, mereka perna menjuarai kejuaraan nasional Motor spot 5 pada perhelatan tournamen
.” kata Askiran

Ditempat lain, Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, SIK mengaku siap menyukseskan road race polres konawe cup I yang akan di helat di perempatan unaaha, adapun peserta terbagi beberapa ketegori.

” kita akan melalukan road race polres konawe cup I, untuk peserta terbuka untuk umum dan ada juga untuk personil, ” pungkas Kapolres Konawe Jemi Junaidi usai melaksanakan upacara HUT bhayangkara ke 71 di pelataran mako polres konawe

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang