,

Konawe Selatan Bertekad Rebut Emas dari 23 Cabor yang Diikuti

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Surunuddin Dangga memimpin Atlit, Pelatih, dan Official serta duta Cabor asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menuju Kabupaten Kolaka yang merupakan tempat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XIII.

Ketgam : Foto bersama sebelum pemberangkatan

Sebanyak 800 kontingen ini terbagi 400 atlet dan 400 official Konsel akan mengikuti 23 Cabang Olahraga (Cabor) dari 32 jenis olahraga yang akan di pertandingkan mulai dilaksanakan tanggal 05 – 14 Desember 2018 di 3 lokasi pertandingan di Kecamatan Pomalaa, Wundulako dan Kecamatan Kolaka.

Sebelumnya Bupati Konsel, Surunuddin Dangga memberikan arahan terkait aturan dan tata tertib saat di perjalanan dan ketika di lokasi tujuan.

“Kita harus menjaga nama baik wilayah kita termasuk menjaga ketertiban, dengan mematuhi aturan yang diterapkan panitia kegiatan dan tuan rumah, dengan target meraih medali sebanyak mungkin,” arahannya Selasa, (04/12/2018).

BACA JUGA :   Anoa Shooting Club Konawe Dikuhkukan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co