Konsel Juara 2 Kontes Ternak Tingkat Nasional

 

KALOSARA NEWS : Menteri Pertanian Amran Sulaeman memberikan penghargaan kepada petugas inseminator terbaik tingkat nasional. Yang mana petugas Inseminator dari Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Made Lantoro meraih jura ke 2 tingkat nasional. Yang bertempat di Desa Jemundo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo yang berlangsung dari 27 hingga 28 Oktober 2018.

 

Kadis peternakan dan kesehatan hewan , Syamsul, STP., M. Si saat menghadiri kegiatan tersebut di Sidoarjo Jawa Timur mengatakan Mentri pertanian, Amran sulaeman sekaligus memberikan penghargaan kepada petugas inseminator terbaik tingkat nasional dari konsel atas nama Made lantro meraih juara 2 tingkat nasional dan mendapat piala dan uang sebesar 20 juta rupiah dari kementerian pertanian dirjen peternakan dan kesehatan hewan. Dari kurang lebih 8.000 petugas inseminator se indonesia.

 

BACA JUGA :   Era Surunuddin, Pemda Konsel Raih Opini WTP Ketiganya

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co