Konsel Puncaki Perolehan Medali, Wabup Arsalim Sumbang 1 Emas

KALOSARA NEWS : Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Arsalim Arifin turut mempersembahkan medali emas untuk daerahnya  di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 yang sementara di selenggarakan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Raihan medali emas orang nomor dua di Kabupaten Konawe Selatan ini dalam Cabang Olahraga (Cabor) Golf. Dimana Arsalim yang  tampil dalam pertandingan berhasil mengungguli pegolf dari Kabupaten Wakatobi (Perak) dan pegolf Kabupaten Kolaka (Perunggu) dalam kategori Foursome (Hari Kedua) yang digelar lapangan golf Padang Mekongga Golf Club Pomalaa (MGCP). Kemarin Kamis, (06/12/2018).

Atas perolehan itu, Arsalim berhasil menambah pundi-pundi capaian emas serta berhasil membawa Konsel memuncaki perolehan medali emas sementara di ajang Porprov yang ke-13 ini per 12 Desember 2018.

BACA JUGA :   Backing Power Separatisme OPM dan Kepentingan-kepentingan Dibaliknya

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co