Konser Fildan Rahayu Bersama Pekerja Migran Indonesia di Taiwan

KALOSARA NEWS, – Taiwan, Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H berlangsung di beberapa kota di Taiwan. Salah satunya di Taichung, sebagai salah kota terbesar ketiga yang banyak dihuni oleh Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Dalam rangka menjalin silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di tanah rantau “Bumi Formosa”, PMI yang tergabung dalam (Komunitas On Air Muslim Indonesia di Taiwan) serta MLF (Miana La Fildan) Taiwan, menggagas acara perayaan Idul Fitri, dengan menghadirkan bintang tamu, Fildan Rahayu, penyanyi dangdut popular, finalis D’Academy Indosiar Musim Ke-4 serta D’Academy Asia (Musim 3) asal Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketgam : Fildan saat konser di Taiwan

Fildan tiba di Taiwan, hari Jum’at malam tanggal 15 Juni 2018, dijemput oleh penyelenggara, serta para PMI yang selalu mendukung Fildan tergabung dalam Komunitas “Miana La Fildan Taiwan”, yang diketuai oleh salah satu PMI, Sri Utari.

BACA JUGA :   Pemda Konawe Berencana Ambil Alih Penerimaan Karyawan di Virtue Dragon

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co