Kopasko Konawe Bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Hidayatullah

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Komunitas Penembak Senapan Angin (KOPASKO) Konawe, Sabtu 2 Juni 2018 pukul 17 : 50 wita menggelear buka puasa bersama di pondok pesantren Hidayatullah Putra yang bertempat di Kelurahan Puosu, Kecamatan Tonguna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Ketgam : Penyerahan sembako secara simbolis dari ketua Kopasko Konawe, Mudianto kepada pengasuh Ponpes Hidayattulah, Ustad Toyo  di mushola/Foto : Randa Kalosara News

 

Silahturrahmi itu bertema “ Indahnya Silahturrahmi, indahnya berbagi” yang juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada pengurus pesantren serta pemberian infak kepada para santri.

Dalam kesempatan itu, di hadapan para santri serta pengurus Kopasko Konawe, Ketua Kopasko, Mudianto menyampaikan rasa sukurnya atas terselanggaranya kegiatan mereka, Diakatakannya, sumbangan yang mereka berikan untuk Ponpes itu merupakan iuran dari pengurus dan anggota Kopasko yang berjumlah sekitar 80 orang.

“ Saya selaku ketua Kopasko berterima kasih, karena kita telah melaksanakan kegiatan silahturrahmi ini, kami juga berterima kasih pada pimpinan pondok pesantren karena telah menerima kami, semoga amal ibadah kita semua di terima disisi Allah,” sambut Mudianto di Aula Ponpes Hidayatullah

Kata Mudianto, tujuan mereka melakukan bukber tersebut, yakni, ingin berbagi serta merasakan  berbaur dengan para santri atau pengurus di pondok pesantren Hidayatullah Putra itu.  

“Kami berharap agar para santri yang berada di pondok Hidayatullah ini, dapat memanfaatkan waktunya dengan baik berada di ponpes, sehingga jika para santri sudah paqih terhadap hapalan Alqur’an nya  tentu sudah bisa bersaing dengan pesantren lainnya yang ada di Sulawesi Tenggara.“ ungkap Mudianto yang merupakan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Konawe. 

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co