Korban Mengaku, Payudaranya Diremas-remas Beberapa Kali

KONAWE – kalosaranews.com – AR 24 tahun mengaku payudaranya di remas-remas beberapa kali oleh teman kerjanya pada Perusahaan Tambang PT. Virtue Dragon Nikel Indusrty (PT. VDNI) di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara. Pelaku pelecehan seksual pada AR Karyawati lokal merupakan warga asing berkewargaan negaraan China.

Kata AR, kejadian terjadi pada Rabu (31/08/2016). Usai bekerja, sekitar pukul 06.30 Wita, dirinya hendak pulang ke rumah. Cuaca ketika itu sudah remang dan hujan baru saja usai.

Saat wanita separu baya itu melintasi sebuah tempat penampungan pasir, dirinya berpapasan dengan salah seorang TKA asal China tersebut. Tak dikiranya, orang yang dia tak kenal namanya itu dengan spontan memeluk tubuhnya lalu meremas-remas buah dadanya.

( Foto : Randa : konprensi pers terkait pelecehan seksual yang dilakukan TKA asal china karyawan PT. VDNI di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara Selasa ( 06/09/2016).

dirinya kaget, lalu warga Kecamatan Bondoala Desa Pebunooha dalam itu pun, berontak-rontak dan berteriak-teriak minta tolong pada warga sekitar. setelahnya berteriak teman karyawan itu mengurungkan niat bejatnya.

BACA JUGA :   Lantas Polres Konawe Kerjasama Dishub dan Satpol-PP Amankan KTL

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co