Korban Puting Beliung di Dangia Dapat Bantuan dari Pemda Koltim

Reporter : Utha  | Editor  : Armin  | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS  – Korban angin puting yang menimpa warga desa Talinduka dan warga desa Dangia, Kecamatan Dangia menerima bantuan dari pemerintah daerah Kolaka Timur (Koltim).

 

Pada rabu 18/08/2021 Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya menyerahkan bantuan berupa kebutuhan dasar dan sejumlah alat tidur kepada sejumlah Kepala Keluarga terdampak angin puting beliung.

 

Dalam keteranganya, Bupati Koltim Andi Merya, berharap dengan bantuan dari pemerintah daerah Koltim dapat meringankan beban mereka yang terkena bencana angin puting beliung. Dia juga juga berpesan agar tetap waspada di musim saat ini.

 

” Semoga bantuan ini dapat membantu para korban bencana angin puting beliung ini dan saya harap masyarakat tetap waspada apa lagi di daerah yg rawan angin puting beliung. Jangan di liat dari nilainya tetapi ini adalah bentuk kepedulian pemda kepada masyarakat yang terdampak bencana,” kata Bupati Koltim Andi Merya.

 

Dalam kegiatan, bupati didampingi Kepala BPBD dan kadis Sosial Koltim, Kapolsek Ladongi, Sekertaris camat Dangia, dan Kepala desa Talinduka.


 

BACA JUGA :   Ironi Pejuang Devisa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co