Korupsi Dana PPIP, Berkas Okti Suliawati dan Amiruddin P21

KALOSARA NEWS : Berkas dua tersangka dugaan korupsi dana Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP) tahun 2013 silam di terima oleh Kejaksaan Negeri Konawe Selatan (Konsel) dari penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Konsel, Kabupaten Konawe Selata (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Seksi Pidana Khusus ((Kasi Pidsus) Kejari Konsel, Enjang Slamet menuturkan hari ini telah dilakukan penyerahan dua tersangka dan barang buktinya berupa dokumen dan surat-surat. Total kerugian negara sekitar Rp.170.666.000.-.

“Penyerhan itu setelah berkas keduanya dinyatakan lengkap. Penyidik Polres Konsel langsung menyerahkan tersangka dan barang bukti ke penuntut umum kejari,” tuturnya. Kamis, (22/11/2018).

Ia menjelaskan, dua tersangka ini yakni, Okti Suliawati (31) selaku bendahara Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) dan Amiruddin (34) Ketua OMS di Desa Rambu-rambu Kecamatan Laeya.

BACA JUGA :   Divkum Mabes Polri Nilai Polres Konawe Mampu Kondusifkan Pilkada

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co