,

KPU Konawe Harap APK Calon DPD Segera Diambil

Ketgam : Ketua KPU Konawe Muh Azwar
Ketgam : Ketua KPU Konawe Muh Azwar

KALOSARA NEWS : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra)  harapkan agar para calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk mengambil Alat Peraga Kampanye (APK) di KPUD Konawe.

Ketua KPU Konawe Muh Azwar menuturkan, KPU Konawe mengharapkan semua calon DPD segera mengambil Apk di Kantor KPU Konawe. Hingga saat ini baru 22 Apk yang baru di ambil masih tersisa 27 Apk lagi dari jumlah keseluruhan sebanyak 49 Apk DPD yang menjadi fasilitas KPU Konawe.

Dikatakannya, sesuai aturan di PKPU dan juknis nomor 1096 dalam hal fasilitasi metode kampanye dalam pemilu bahwa kampanye dimulai dari tanggal 23/09/18 sampai dengan 13/04/19 sama halnya dengan pemasangan Apk tersebut.

“Untuk Apk Parpol sudah diambil oleh semua Parpol, sementara untuk APK calon presiden dan wakil presiden juuga semua sudah selesai dan diambil oleh masing-masing LO-nya,” Kataya Selasa, (15/01/2019).

Untuk memastikan bahwa seluru Apk fasilitas KPU sudah tersalurkan, pihaknya mengharapkan agar tim kampanye atau LO DPD yang  tak kunjung mengambil APK untuk segera mengambilnya.

“Terkait dengan Apk ini, sebelumnya kami  telah melayangkan surat  pemberitahuan agar para calon ini dating mengambil APK mereka, namun sejak surat itu dilayangkan baru beberapa yang datang mengambilnya.” Tutup Azwar.

BACA JUGA :   Lantik Eselon II, Tony Herbiansyah : Pejabat Harus Bisa Menjabarkan Visi-Misi Bupati

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co