KPU Konawe Intens Kunjungi Kecamatan, Selain Evaluasi Juga Berikan Penguatan Kelembagaan

Ketgam : Tatap muka komisioner KPU Konawe dan para PPK dan PPS di Kecamatan Morosi/foto : Ist
Ketgam : Tatap muka komisioner KPU Konawe dan para PPK dan PPS di Kecamatan Morosi/foto : Ist

KALOSARA NEWS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe gencar-gencarnya menyambangi penyelenggara tingkat bawah. Apalagi sejak awal Januari 2019 ini para ponggawa Pemilu Konawe ini turun ke kecamatan-kecamatan bertatap muka langsung dengan para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Untuk Januari ini tercatat sudah ada 5 kecamatan yang secara bergiliran dikunjungi oleh para komisioner KPU Konawe ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan evaluasi kinerja selama ini dan memberikan penguatan kelembagaan kepada para PPK dan PPS.

Pada Rabu 9 Januari 2019 kelima anggota KPU Konawe, Muhammad Azwar, Andang Masnur, Armanto, Andriansyah, Kahfi Surahman mengunjungi penyelenggara pemilu di Kecamatan Morosi. Dibungkus dalam acara rapat kordinasi dan evaluasi kinerja kegiatan ini di hadiri oleh seluruh PPK dan PPS se kecamatan setempat.

Andang Masnur selaku Kordiv SDM dan Parmas menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa menambah spirit kerja para PPK dan PPS menghadapi Pemilu 2019.

“Kita menghawatirkan penyelenggara kita baik PPK dan PPS jenuh dengan padatnya tahapan Pemilu ini. Untuk itu kita perlu turun langsung menyapa mereka mendengarkan keluhan dan memberikan motivasi dan semangat dalam menghadapi padatnya tahapan Pemilu 2019,” Jelasnya.

BACA JUGA :   Bupati Konsel Resmikan Gedung Serba Guna dan SKB Kecamatan Tinanggea

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co