Ragam  

KPU Konawe Lantik 81 PPK dan 1053 PPS Se-Kabupaten Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Konawe pada Pemilihan Umum tahun 2019 bertempat di aula Grand MM- Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha,Kabupaten Konawe.  

Ketgam : Suasana Pelantikan anggota PPK dan PPS,KPU Konawe di hotel Grand MM Unaaha Kamis,(08/03/2018)/Foto : Januddin Kalosara News

 

Ketua KPU Kabupaten Konawe. Sarmadan, S.Sos, M.Si telah melantik dan menggambil sumpah janji jabatan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebayak 81 orang dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 1.053 orang dari 351 Desa /Kelurahan dari 27 Kecamatan Se-Kabupaten Konawe. Sekira. 09.30 wita tanggal 08/3/2018.

 

Ketgam : Suasana pengambilan sumpah anggota PPK dan PPS oleh ketua KPU Konawe, Sarmadan di hotel Grand MM Unaaha Kamis,(08/03/2018)/Foto : Januddin Kalosara News

“Anggota PPK dan PPS yang baru dilantik, harus betul-betul melaksanakan tuga sesuai pada bidangnya masing-masing dan menumbukan sinergitas antar sesama penyelengara.” Ugkap Sarmadan dalam sambutannya.

Dalam kegiatan Pelantikan ini di hadiri oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar, Kejaksaan Negeri Konawe di wakili oleh Muh. Ikhwan, SH. MH, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr, H. Ardin, S.Sos. M.Si. dan perwakilan dari pemuka Agama.

Reporter : Januddin

error: Hak Cipta dalam Undang-undang