KSK Serahkan Tiga SK Pensiun pada Tiga ASN Lingkup Konawe

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), menyerahkan SK pensiun kepada tiga pejabat daerah, pada Senin (30/5/2022).

Penyerahan SK pensiun ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. Ferdinand, SP., MH, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe.

Tiga pejabat yang penerima SK pensiun yakni Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Ir. Joni Pisi, M.Si, Camat Besulutu Arlin L, SE, serta Kepala Bagian Tata Usaha BLUD RS Konawe Drs. Djaeluddin.

Penyerahan SK pensiun ini hanya dihadiri oleh dua pejabat saja yakni Ir. Joni Pisi, M.Si dan Drs. Djaeluddin. Sedangkan Arlin L, SE berhalangan dengan alasan kesehatan.

Sekretaris Daerah Konawe dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa, apa yang telah diberikan ketiga pejabat tersebut telah memberikan kontribusi besar untuk daerah.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Bupati Konawe. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tiga pejabat yang baru saja menerima SK pensiun, lantaran kinerjanya yang luar biasa.

“Saya juga meminta maaf, apabila selama 8 tahun memimpin, ada hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Bupati Konawe dua periode ini, mengatakan bahwa Joni Pisi menjadi salah satu ASN yang dapat menjadi contoh bagi yang lainnya, alasannya antara lain karena komunikasi dan koordinasi baik kepada kepala daerah.

“Komunikasi kami selalu baik dan kami sudah lama berteman, makanya saya tetap pakai Joni Pisi hingga pensiun,” tutup KSK.

Penulis: HIJRAHEditor: RANDA
error: Hak Cipta dalam Undang-undang