,

Kunjungi Muna, Mentan RI Bagikan Alat Pertanian dan Bibit Jagung

Ketgam : Penyerahan bibit jagung kuning oleh Mentan RI, Andi Amran Sulaiman
Ketgam : Penyerahan bibit jagung kuning oleh Mentan RI, Andi Amran Sulaiman

KALAOSARA NEWS : Kunjungan Kerja Menteri Pertanian (Mentan) RI Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Muna, Sultra sempat tertunda.  Dimana Mentan RI itu sebelumnya dijadwalkan lakukan kunjungan pada Rabu 22 Mei lalu, namun ia tiba pada selasa 28/05/2019).

Mentan RI memastikan kunjungannya dengan mendarat di halaman Kantor Bupati Muna menggunakan helikopter yang disambut langsung oleh Bupati Muna L.M Rusman Emba bersama Wakilnya Malik Ditu, pada Selasa, 28/5/2019 sekitar pukul 11:00 Wita

Dalam kunjunganya Mentan ke Bumi Sowite untuk menjajal pengembangan komoditi jambu mete di Kecamatan Kontunaga dan sekaligus penyerahan bibit jagung kuning.

Selain itu Mentan juga memberikan alat bantu pertanian yaitu Eksapator beserta alat pengering jagung kuning yakni Drayer.

“Alhamduliah dengan kedatangan bapak Menteri semoga bisa menjadi rahmat untuk daerah kita ini,” ujar Bupati Muna L.M Rusman Emba.

BACA JUGA :   Negara Santai Awas Musuh Mengintai

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co