Kunjungi Polres Konawe, Kapolda Sultra Minta Sajam dan Miras Diberantas

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS,  Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Polisi Iriyanto, Rabu, (18/04/2018) mengunjungi Polres Kabupaten Konawe.  Kedatangan Kapolda tersebut dalam rangka meninjauh kesiapan personil Polres Konawe dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ketgam : Wawancara Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Polisi Iriyanto/foto :Januddin Kalosara News

 

 “Kedatanganya saya di Mapolres Konawe guna untuk meninjauh kesiapan anggota dalam menghadapi pilkada serentak di Sulawesi Tenggara termaksud Konawe yang ikut dalam pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati .” Ungkap Brigjen Pol Iriyanto

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Eriyanto juga memberikan penekanan masalah pemberantasan senjata tajam dan pemberantasan miras tradisional yang tidak memiliki izin label pembuatan.

“bahwa keberadaan Konawe masih dalam keadaan kondusip, menghimbau kepada seluruh bawahanya untuk siap siaga mengamankan pesta demokrasi yang tidak lama lagi.  Ungkapnya

Dalam kegiatan ini di sambut dengan tarian penyambutan, dan di hadiri oleh pelaksan Bupati Konawe Parinringi, SE, M.Si, kepala kejaksaan Negeri Konawe, Anggota DPRD konawe, dari unsur TNI.

Reporter  : Januddin

error: Hak Cipta dalam Undang-undang