Lakukan Sidak di Puskesmas, Dinkes Koltim Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Ketgam : Kepala Dinas Kesehatan Hanari, SP.M.Kes (baju hitam) bersama Firman Kepala Puskesmas Poli-polia saat melakukan inspeksi mendadak Kamis, 05/10/2017).
Ketgam : Kepala Dinas Kesehatan Hanari, SP.M.Kes (baju hitam) bersama Firman Kepala Puskesmas Poli-polia saat melakukan inspeksi mendadak Kamis, 05/10/2017).

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Timur Hanari melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas Kecamatan Poli-polia, dalam kunjungannya itu, ia meminta kepada para pegawai untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan secara maksimal dan kedisiplinan.

“saat ini kami sedang melakukan pembenahan, mulai dari piket hingga apel pagi juga harus selalu dilakukan, karena menurut saya selama ini hal tersebut belum pernah dilakukan para pegawai puskesmas,” terangnya pada wartawan Kalosara News saat melakukan inspeksi mendadak Kamis, (05/10/2017).

Dikatakannya, Kenapa apel dan lainya ia minta untuk selalu dilakukan, karena hal itu mengajak para pegewai untuk selalu disiplinan.

“Bupati Koltim (Tony Herbiansyah-Red)  akan menilai, mulai dari pakaian seragam, kehadiran serta kinerja, apalagi kita sebagai Abdi Negara,”terangnya

BACA JUGA :   DPRD Banjarbaru Studi Banding Pelaksanaan Perpres 33 Tahun 2020 di DPRD Konsel

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co